Powered By Blogger

Sabtu, 27 Februari 2010

B I O G R A F I

Nama saya Valentino ardiyoko, saya anak pertama dari 3 bersaudara. Saya memiliki 1 adik laki-laki dan 1 adik perempuan, adik saya yang laki-laki kuliah semester 1 di IISIP jurusan periklanan, sedangkan adik saya yang perempuan masih sekolah kelas 5 sd di SDN Kalibaru 3, Cilodong. Saya lahir di Bogor, 3 Oktober 1988. Ayah saya adalah pegawai swasta di salah satu perusahaan swasta di Cimanggis, Ibu saya mengajar di Taman Kanak-Kanak miliknya, di dekat rumah kami. Kami tinggal di perumahan Pabuaran Pabuaran Indah, Cilodong, Cibinong. Sudah hampir 22 Tahun kami tinggal di situ. Sebelumnya kami pernah tinggal di Cimanggis, dan Cibinong. Sewaktu SD, saya bersekolah di SDN Pabuaran V, kemudian melanjutkan di SMPN 6 Depok dan di SMAN 2 Depok lulus tahun 2006. Saya kuliah di Universitas Gunadarma, semester 6 jurusan S1 Manajemen. Sebelumnya saya pernah kuliah di daerah Pasar minggu pada tahun 2006 selama 2 semester, saya pindah karena menurut saya kampus saya yang sebelumnya kurang berkualitas, dan pergaulannya yang tidak saya suka. Di kampus saya sebelumnya, saya memilih jurusan system informasi,karena menurut orang tua dan teman-teman, saya cocok dengan jurusan itu. Ternyata tidak, saya salah ambil jurusan! Itulah salah satu alasan saya mengapa pindah dari kampus itu. Di tahun 2007, saya di rekomendasikan untuk masuk Universitas Gunadarma oleh orang tua saya. Karena takut salah ambil jurusan lagi, saya konsultasikan dengan teman-teman dan saudara saya yang lain, setelah pertimbangan yg cukup rumit, saya ambil jurusan tersebut. Namun, belakangan ini kuliah saya terlantar karena saya sibuk bekerja di pabrik milik ayah saya. Tetapi saya bertekad untuk menyelesaikan kuliah saya secepatnya, agar bisa segera bekerja di tempat / Perusahaan yang saya inginkan. Saya pernah menjabat sebagai ketua panitia acara Penyantunan anak Yatim Piatu di lingkungan perumahan saya selama 2 tahun, banyak pengalaman, dan pelajaran yang saya ambil dari organisasi tersebut, karena menurut ayah saya, pengalaman berorganisasi itu sangat penting karena di aplikasikan di dunia kerja. Di semester 6 ini, saya di tuntut untuk mulai mempersiapkan bahan untuk Penelitian Ilmiah, saya harap kuliah saya lancer dan selesai sesuai waktu yg di inginkan. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar